Senin, 09 Agustus 2010

We are twin, aren't we????

I f you say, "YES" you are BLIND, but if you say, "NO" you make my heart was broken!!


Nama gue Mahran 'Afina Ghassani Sasmaja dan kembaranku Firda Rahmadani tapi kita kembaran beda bapak beda ibu. Gue seneng jadi kembarannya Firda dan Firda juga seneng jadi kembaran gue.
Kita nggak pernah berantem, kita slalu pergi kemana-mana bareng. Style gue persis banget sama dia, sifat gue juga sama gue kalem dia juga, gue pinter apalagi dia, dia cantik gue nggak kalah cantik, dari fisik juga sama hidung mancung, mata sedengan, kulit putih bersih tanpa noda, dan dia tinggi kalau gue nggak tinggi brarti gue nggak kembar dong???
banyak temen-temen gue bilang, "Ya, ampun kalian miriiiiip banget walaupun beda ortu" Gue cuma bilang, "Destiny, kalik!" 


Gue yakin bagi kalian yang nggak pernah liat gue dan Firda pasti bakal percaya! tapi gue mau bikin...... fuh, gue takut kalo kalian percaya beneran brarti kalian emang buta!


P E N G A K U A N :::::



  1. Dari nama Mahran 'Afina Ghassani Sasmaja dan Firda Rahmadani udah bedaaaaaa jauuuh!
  2. Mungkin ADA orang kembar walaupun beda ortu, tapi jaraaaaang banget!
  3. Gue seneng-seneng aja kalo gue bilang gu kembarannya Firda, tapi Firda pasti bilang, "TIDAAAAK!!!" (dia kayaknya nggak trima banget kalo banyak orang bilang kita mirip)
  4. Oke, sampai nomor 3 aku masih menyimpan kebohongan walaupun itu sudah pengakuan. sekarang aku jujur deh :  * Dari muka udah beda banget : - emang dia cantik tapi gue??? manis (pede, gue     nggak tega bilang gue jelek), - kulitnya emang putih mulus, gue... yah, gitulah (coklat, jerawatan dan blahblahblah), - gue mancung loh!, tapi ke (dalem) :( kalu dia asli sih, - mataku gue juga sedengan (sedengan untuk mata normal yang sedengan) gue akuin, gue sipit! * Dari fisik beda tipis (maaf aku bohong dikit gapapa ya??) : - gue... tinggi (mungkin di masa mendatang) dia pendek tapi dulu, sekarang udah tinggi, - gue tambun, dia sliim! (puas??) * Dari sifat : -dia emang kalem, gue kadang-kadang kalem juga kok. - dia pinter dan gue berharap gue ketularan. * Dari syle : KITA SAMAAAAA! (sama-sama pakek kerudung -__-).
  5. ini loh foto gue dan dia
  6. Ini pengakuan yang sejujur-jujurnya, NGGAK ADA YANG BILANG GUE MIRIP!!! (gue aja yang ngarep) hahahaha


Buat Firda soriii ya. eh, tapi buat kalian : tetep bilang kalo gue mirip firda yah! nyenengin hati gue dong!!! :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar