Senin, 09 Agustus 2010

Apology...



Sebentar lagi bulan ramadhan, kayaknya aku punya banyak salah sama siapa aja yang aku kenal. jadi, sebelum terlambat aku mau minta maaf sama siapa aja yang pernah ngrasa tak saikiti. Dan bagi siapa aja yang pernah membuat aku marah, jengkel, dan segalanya dengan SAYA IKHLASKAN untuk memaafkannya. fuh! Oke, aku nggak mau buat banyak dosa untuk orang tuaku "i'm sorry, mom, dad. i'm always make you angry :B" untuk teman-temanku yang aku sayangi (aku sayang semua orang yang ku kenal. "tak kenal maka tak sayang") "MAAF,MAAF,MAAF" mungkin aku bersifat kekanak-kanakan (tapi aku memang paling muda.) especially, for GOD, "ampuni semua dosa-dosaku ya Allah :)))"
harapanku ke depannya: -semoga di bulan Ramadhan ini aku mendapat Ridho-Mu dan PETUNJUK.
                                    -semoga setelah Ramadhan, aku bisa lebih sadar kalau aku sekarang udah kelas 9!
Udah deh, segitu dulu dijalani dengan baik.
akhir kata aku ucapkan "MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN" (loh, kan belum lebaran???? So???) :DDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar