Rabu, 18 Agustus 2010

i'm afraid

Baru tanggal 17 agustus 2010 kemarin aku ngrassa kompak satu kelas. kita ketawa bareng, yang biasanya trouble maker jadi asik. pokoknya indah banget deh
Tapi nggak sampai setahun semua ini akan berganti. aku nggak tau masih bisa merasakan yang namanya tidur di rumah atau punya temen cowok dikelas, karena mungkin aku bakal masuk PONDOK. emang pondok bukan tempat yang jelek, sangar atau apalah. tapi aku nrasa nggak ada guna belajar sampai ke SMPN 5 YOGYAKARTA tapi ujung-ujungnya masuk pondik. aku nggak relaaa.
Pengalaman ini sudah dirasakan kakakku, dia dulu klop banget sama temen" SMPnya, tapi setelah masuk pondok dia jadi nggak tau mau mbahas apa kalau ketemu temen" lamanya OMG! i won't!

So, bagi kalian yang baca blog ini tolong bantu do'a ya biara aku bisa ketrima di SMA 3 atau 1 YOKYAKARTA :) AMIEN...

1 komentar: