Senin, 07 Mei 2012

Nila Pangkaja

Salam Nila Pangkaja!

Ini sienomku. Aku bangga menjadi keluarga besar teater Nila Pangkaja SMA N 1 YOGYAKARTA. Mahran 'Afina Ghassani Sasmaja adalah anak Nila Pangkaja crew 34. 








Oke, mulai cerita. Tanggal 5 April 2012 yang lalu, teater Nila Pangkaja SMA N 1 YOGYAKARTA menyelenggarakan pagelaran tunggal! ini yang pertama, ini 
yang perdana! WOW! judul pagelarannya adalah DHEMIT yang diadopsi dari teater Gendrik karya Heru Kesawa Murti. Pagelaran ini digelar di concert hall TBY. ini dia posternyaaa.......

Yaps, yang bakal aku ceritain disini adalah gimana susah, seneng, bahagia, kenangan, dan kepuasan yang  kita (panitia) alami. Fiuh, baru aku sadari untuk mendapatkan uang itu gak semudah menanam koin dan disiram setiap hari agar tumbuh menjadi pohon uang....tapi uang itu dicari!!!! dan OH! susah banget demi apa cari duit itu! tapi karena aku memiliki keluarga (Nila Pangkaja) pekerjaan ini terasa lebih mudah :)
Sebenernya sih di kepanitiaan ini aku menjadi ticketing, bukan dana usaha, tapi semua panitia dilibatkan untuk mencari uang. aku pikir ini sangat membosankan, tapi ternyata........aku mendapatkan pelajaran tentang berbagi, menolong, dan persahabatan, oya satu lagi kesetiaan =))
Berhari-hari muter bersama teman-teman. Hari pertama sama Tikya, Icak, Cuqik waktu itu mood kita lagi pada jelek2nya sih, tapi kita tetep semangat cari duiit! Alhamdulillah, kalo kita mau usaha, pasti dapet kok duit hahah. Trus hari kedua dan ketiga aku muter bareng Tikya, Nidya. Trus hari keempatnya muter sama Tikya, babon ke daerah jakal atas2, sampe malem, mana Tikya habis kecelakaan, jadi aku mboncengin Tikya. pokoknya malam itu termasuk malam terbahagia karena banyak kenangan dan banyak duit wakakakaka! Nah, dari cari-cari duit tersebut, kita semua jadi lebih akrab :) I love this moment, when we laugh, tell our jokes, bullying someone, and make a quality time, together together together....
Akhir kata singkat, ini belum semua yang aku rasain, sulit untuk diungkapkan. pokoknya 


NP? APHIK DHEWE!!! 
Mahran 'A G Sasmaja
NP C 34


Tidak ada komentar:

Posting Komentar