Minggu, 13 Mei 2012

16

16 bukan berarti tua, 16 bukan berarti muda, 16 bukan berarti kanak-kanan, 16 itu relatif.


Jum'at, 11 Mei 2012, when i became 16 years old. Nggak mau cerita banyak. 




Terimakasih untuk X8 Teladan yang memberi kejutan dengan menjadikanku klenthing kuning yang jelek, bau, dan menjijikkan, tapi berhati mulia :) kopinya juga makasih banyak lhoya -_-




Terimakasih untuk anak Catotel 14 yang sudah menyanyikan lagu Happy Birthday walaupun bukan untukku :)





Terimakasih untuk sahabat-sahabat SMP ku yang mengucapkan lewat sms, miss you all so bad. :')






Terakhir, terimakasih untuk Kartikya Ishlah Utami, Elsa Fairuza Dewi, Mya Amalia, Vickry Adzkary Ghufron, Brylian Abdurahman Kusuma Ardi, dan Yoga Pramudya Wadana yang menyambangi rumahku setelah maghrib menuju isak, membawakan 4 cup cake imut, aku suka :) Aku sangat suka kadonya, terimakasih =)) mereka membawakan sesuatu yang tak kumiliki, dan menghiburku dengan ke-together-an yang takkan ku dapat dan aku juga tidak berharap -_- 


Poster Nidji, yang aku tak punya. Aku punya banyak, tapi gak dibingkai :)




Terimakasih: Yoga, Tikya, Icak, Babon, Niken, Nidya, Cuqik, Mya, Uter =))


Aku dan Ozil bersatu, tak bisa dikalahkan! (baca:tak bisa disatukan!)


Bahagia. Entah bagaimana mengungkapkannya. Sahabat. Aku punya sahabat. Kalian semua <3


Semoga doa-doa kalian untukku dikabulkan Allah SWT, amin :)


Mahran 'A G Sasmaja,

16 tahun

1 komentar: