Kamis, 10 Mei 2012

Bahagia itu Sederhana

Hai, pembaca setia (kalau ada yang baca)!!!


Masa Smp itu menyenangkan, indah, tak dapat diungkapkan dengan kata-kata :')
Penuh cerita, tawa, canda, dan....air mata. Cinta? hanya ilusi-_- ada ndiiing, tapi...secret! :x Eh masa lalu, nggak usah diungkit-ungkit -_-


Yapyaps, berawal dari Intan Tyalita memiliki laptop hp baru, dan kita enchanted! karena biasalah anak regular mana ada yang bawa laptop kalau gak terpaksa -__- *derita beasiswa dari BOS* sebenernya bukan masalah nggak punya atau karena dana BOS, tapi.....ngapain bawa??? Wi-fi ngadat, sekolah pake papan tulis, pelajaran jarang suruh googling, udah deh malah curhat masa kelam sekolah--" Lanjut dari Intan punya laptop baru. Kan kita sebagai anak (merasa) gaul ya harus putu-putu, jadinya kita coba webcam dan ternyata webcamnya oke banget! Kemudian pelajaran kosong....(selalu)
*memutar lagu baby-JB* *mengingat shinta dan jojo (yang suka makan sosis so nice)* Video? oke, cus! alhasil kita parody bikin video lipsing!




Ha! begitulah indahnya lipsing, dengan lagu JB kami bahagia. Disitu ada Puput (dari ujung kiri), Donny, Mahran, Gilang, Danet nyempil, trus depan paling kiri itu Ginang, Nilta, lalu Halin. Dan suara yang paling booming adalah suara Tomi-_-

Ini kebahagiaan satu lagi pada masa SMP kelas 9 (jaman stress, menuju 
perpisahan)



Renungilah bait-bait di bawah ini...

TAK SEMESTINYA -danet and friends-

Tak semestinya kita hanya diam
Terdiam dan enggan bergerak
Namun aku pun tak sanggup berucap
Baru sekian detik kita dekat
Dan kini waktu memisahkan kita semua
Masihkah kita harus saling berpandang?
Terbanglah kawan, bukankah ini yang kita nanti
Tenang PERPISAHAN BUKAN AKHIR PERKENALAN
PERPISAHAN BUKANLAH AWAL DARI PERPECAHAN
KARNA HATI KITA SLALU SATU...

Rangkaian kalimat biasa saja yang bisa membuat pipiku basah waktu itu :')

Okey, gue mendes.....ya, dulu. Mendes itu butuh proses karena mendes adalah proses. Bahagia itu sederhana. Mengenang masa-masa waktu itu saja aku sudah bahagia :) Aku sayang mereka, semoga mereka sayang sama aku  :3 amin. karena BAHAGIA ITU SEDERHANA, jadi sayangilah orang-orang sekitarmu dan kamu akan merasa bahagia di dekat mereka :)

Kangen berat,
Mahran 'Afina Ghassani Sasmaja
({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar