Minggu, 12 Juni 2011

Wisuda

*jeng jeng jeng* "inilah wisudawati ter....(eh gue nggak dapet yang ter ter gitu *uhuk) MAHRAN 'AFINA GHASSANI SASMAJA!!!" ye ye ye! hip hip hoyeee! hip hip hoyeee! Gue, Mahran, sekarang udah jadi Alumni  PAWITIKRA tercinta! hueeeeee, Bangganya gue, kemana-mana bawa nama pawitikra, SMP 5 Yogyakarta!


Oke mulai, hari ini 12 Juni 2011, gue yang nulis post ini, Mahran 'Afina Ghassani Sasmaja telah resmi dinyatakan  menjadi Alumni SMPN 5 YOGYAKARTA, Jalan Wardani 1. Sueeneeeeengnyaaaaaa! Gimana ya? rasanya tu bangga iya, terharu iya, seneng udah pasti, pengen nangis juga iya!


Huaaaaaa! dengan lepasnya aku dari SMPN 5 YOGYAKARTA, especially 9C, aku berarti harus berpisah sama temen-temenku yang nomer absennya dari 1-40 aku hafal di luar kepala! Bener-bener yang menyedihkan aku harus berpisah sama, Ginang, Puput, Firda, Halin, Intan, Lita, dan Nilta *ehem* aku sayang kalian so much dah!


pokoknya aku seneng banget bisa punya temen kayak kalian yang begitu baik sama aku selama ini, dan kalian yang selalu nemenin aku waktu aku galau, bingung, dongo, bego, dan lain-lain. Kalian yang mengajariku banyak hal, dari yang aku gaptek dulu sampai sekarang tetep nggak hightek *plaak!*


okedeh, akhir kata, wassalam


W I S U D A

AKU MAHRAN 'AFINA GHASSANI SASMAJA ADALAH ALUMNI PAWITIKRA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar