Jumat, 29 Juli 2011

TE LA DAN

Assalamu'alaikuuuuuuuuuuuum :)

hey hey hey!!!! aku jadi murid TELADAN! (eh belum sih, baru do'a) gini aku nggak paham aku ini gimana. labil, iya. Dongo, iya. Terbalakang (naudzubillah) iya... 
Mungkijn aku dulu emang punya cita-cita yang tinggi biar bisa bawa nama PADMANABA gitu, tapi Allah tidak merestui ya zudaaaah, aku beralih ke sekolah yang SEMPET aku inginkan, cita-citakan, dan lope-lope in tapi ya gimana ya? banyak godaan ke padmanaba sih, jadi tergoda gituuu. tapi sekali lagi aku tegasin, ALLAH NGGAK MERIDHOI....etapiii aku nggak nyesel kok. malah bangga, beneran deh. Emang sih pertamanya ngrasa 'nggak banget' sekolah disini etapi sekarang gue ENCHANTED sama ni sekolah :3
Pertama masuk, udah dibiukin mlongo lihat kakak kelasnya :o bukan karna muka atau apa...... tapi..... KARISMA, sebenernya apa itu karisma aku juga nggak tau, intinya, kakak-kakak kelas semuanya bermuka cerdas, rajin, tekun.... sedangkan gue???? plonga-plongo, dongo, bodong, pah poh, ingusan, bintitan, kutilan.............................................................................................. jerawa..... STOP! Astaghfirullah, pah poh ke belakang, itu bohong, dusta, jahanam! jangan percaya, aku nggak segitunya!
Aku masih nggak ngerti, ini mukjizat atau apa. Aku bisa ditampung di lautan manusia sukses. Dari pancaran mata saja sudah terlihat jiwa-jiwa excecutive muda..... sedangkan gue???? MAsa DEpan SU(KSES!)ram! oke, ini baru masalah kaka kelas. Sekarang masalah di kelas. Gak tau gimana caranya, aku menjadi terbelakang di kelas..... Ada beberapa pelajaran yang aku nggak paham sama sekali, dan aku cuma bisa mangap, megap-megap, blegg! tidur.....

Endingnya sih gini. ehem,
AKU MAHRAN 'AFINA GHASSANI SASMAJA sekolah di SMA N 1 TELADAN TOGYAKARTA
bagi para blogger yang berkenan, mohon doanya SEMOGA SAYA MENJADI TELADAN YANG BAIK. AMIIIIIN!

TELADAN, JAYAMAHE!
TELADAN, JAYAMAHE!
TELADAN, JAYAMAHE!



oya, dari tadi gue ngoceh, belum pada tau ane sekolah dimane ye? jadi aku sekolah di SMA N 1 TELADAN YOGYAKARTA :)

#bahasa #labil


*eh ternyata aku udah bilang sekolah diamana... -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar