Minggu, 12 Juni 2011

Susah

eh blogger, tau artinya susah nggak? Ha! susah banget sama yang namany jujur! Apalagi..... kalau jujur tentang perasaan, aduh mampus gue nggak bisa sama sekali!


Gini deh, aku suka heran sama orang-orang yang bisa dengan jelasnya, frontal, dan nggak pakai basa-basi langsung bilang aku suka ini, aku suka itu, aku suka si A, aku suka si B, dan lain sebagainya. Sedangkan gue, boro-boro bilang pakai inisial begitu. Ngomongin model rambut si cowok aja gue kagak pernah, eeeeeeee nggak usah kejauhan deh, buat ngomong dia kelas berapa aja gue nggak pernah! Sueeer gue nggak tau kenapa, apa mungkin karna emang tipe gue itu, susah percaya sama orang lain kalau masalah perasan *mbeeeeh curcol beneran deh disini -..- Muaaaaaaf buat sahabat-sahabatku, bukannya maksud, tapi ya gimana lagi??? aku juga bingung gimana bilangnya, tapi ketika aku mau ngomong inisialnya aja, tiba-tiba lidahku kelu (sebenernya, apasih kelu itu?). Sorryyy ya teman-teman, kalau sampai kita udah nggak satu sekolah, (huaaaaaa :'( nggak mau!) aku masih belum bisa jujur sama kalian.


Heran! seheran herannya heran! Kalau aku bilang aku suka sama cowok yang tinggi, mukanya lumayan, matanya indah, eeeeee apalagi ya? eeeeeeee bisa sholat(ha? lupakan) apakah menurut kalian itu sudah cukup frontal???


Jadi intinyaaaa, susah banget buat ngomong se frontal itu, gimana pun caranya, aku nggak bisa, tanganku langsung berhenti setiap mau nulis tentang dia (eyaaaaa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar