Selasa, 21 Desember 2010

Yearbook

Yearbook. tau yearbook nggak?
Itu lho buku tahunan gitu.
Tau nggak?
Udah pernah bikin?
Aku? Belum. Lha ini baru mau nyoba.
Susah nggak? Susah? Iya, sih.
Apa ribet? BANGET!
Tapi seru. Iya memang, aku nggak usah dikasih tau kalau itu.


percakapan di atas adalah percakapan orang yang sedang GALAU (banyak banget sih orang yang bilang 'galau'? nggak suka deh aku!).


oke, yearbook. heemm.
Apa???? yearbook harus selesai secepatnya? GILA!


Mulai cerita, yearbook.
(serius) yearbook. AKU MAU BUAT YEARBOOK. KEREN KAN??? (biasa wae-,-)
nggak papa, yang penting menurut aku itu keren (ndeso). Karena apa? Ya karena keren itu tadi. Aku pikir bikin yearbook itu gampang. tinggal tentuin tema, rapat, take some photos, edit, kelar.
Eh ternyata eh ternyata. give me R, give me I, give me B, give me E, and give me...... T. Finally, RIBET TO THE MAX (temenku banyak juga yang suka ngomong 'to the max!')
Bayangin! hanya dalam 4 lembar kertas berukuran kira-kira 14 cm x 12 cm (embuh nding, ratau tak garisi) itu, sudah harus mencakup 40 ANAK! gila nggak tu? belum lagi kalau ada yang meri (tau artinya nggak? masa nggak tau? basa jawa nggak bisa ya? sama).
Lagi, ada lagi. KOSTUM!!!! (yeah!) pokoke mumete sak bejekere (ngeek, opo kuwi?)
Tapi asik banget kalau lagi, RAPAT! aku yo nggak tau kenapa kok bisa asik, tapi yang jelas itru asik banget! udah ya? yearbook


Apa? YEARBOOK?
yearbook. Hah? udah mau bikin yearbook?
emang yearbook buat apasih? biasanya buat orang yang mau lulus.
Oh lulus....
(diam sejenak)
Apa LULUS? siapa yang udah mau lulus?
Kamu
Aku?
Berati mau pisah sama temen-temen, dan sahabat dong?


STOP!! jangan dilanjutin, ini bukan saatnya menye time!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar