Kamis, 23 Desember 2010

Angry

Marah. Kapan sih Mahran pernah marah? 
Sebenernya tadi, aku nggak mau marah tapi kalian yang buat perkara.
Aku nggak geli kok kalau di gelitikin (oh ya?), tapi cuma caper aja sama kalian. hahahahaha
Ngak nding, aku geli. tapi kadang-kadang doang kalau reflek. Aku suka bercanda tapi kalau kalian bercanda disaat akunya nggak pengen bercanda gimana? 
Oke, alasan tadi aku ngambek (nggak juga sih) :


1. Kalau kalian sebagai seorang pemalas yang tulisan jelek, betapa berharganya kalau kamu memiliki rasa ingin mencatat? ya, itu yang aku rasain. Aku lagi semangat 45 buat NYATET! jadi timingnya nggak tepat banget kalau ngajak aku bercanda pada saat itu.
2. Kalian tau kan, betapa kanker (kantong kering)nya aku hari ini? Ya, itu menyebabkan aku nggak jajan selama istirahat. kalau nggak ada makanan, nggak bakal ada tenaga buat bercanda! Oke?
3. Oh oh oh! tadi itu aku ngantunya suwepeeeeeeeeer duwepeeeeeer deh! jadinya moodnya lagi nggak dapet. muup eaaaa?
4. Tadi waktu aku marah, sebenernya aku ngempet ngakak lho....


Udah deh, sebenernya post ini nggak penting ya? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar