Jumat, 17 September 2010

Holiday Will End

Holla...Holla...Hollla liburan dua minggu bisa dibilang lama dan bisa dibilang cepet. seminggu sebelum lebaran itu kerasa lama, karena kenapa? karena puasa hahaha (nggak lucu). terus seminggu sesudah liburan terasa cepet banget, yaiyalah habis makan terus jadi tidur terus ya alhasih nggak inget waktu hahhaa.
Oke, aku mau bahas seminggu sebelum lebaran. aktivitas biasa seperti, pagi sahur--puasa--jam 4 sore ke masjid, ta'jilan--buka--shalat maghrib--tarawih--tadarus, begitu seterusnya :D m-o-n-o-t-o-n banget zZz...
malam terakhir di bulan Ramadhan (malam takbiran), lha ini baru seru because what? banyak temen, semua ngumpul, jalan-jalan, putu-putu (photo-photo), dan yang jelas nggak tarawih hahahaha.


Minggu ke dua setelah lebaran. asik tapi juga sedih. Mbahas yang sedih dulu ya? oke gini, kan katanya lebaran kali ini bakal kumpul semua. yang di Jakarta, Bekasi, Jogja, dan blablabla. tapi kenyataannya cuma dari Jogja (termasuk keluargaku) dan Salatiga. jiah apanya yang kumpul? masalahnya keluarga Jogja dan Salatiga hampir setiap bulan sekali ke Solo. jadi kalo tahun ini yang mudik ke Solo cuma itu-itu aja, sama aja dong? grrr... gakpapalah, sekarang kita bahas yang asiknya.
Nah, asyiknya keluarga yang pada mudik ke Solo ini keluarga yang emang deket-dekt (bukan berarti yang lain nggak deket. cuma, keluarga yang ini akrab-akrab aja. hhe). mbeeeh emang sih nggak serame tahun lalu tapi setidaknya tahun ini aku lebih kenal (lebih tepatnya berani ngobrol) sama saudara dari para mbahku yang hanya setahun sekali bertemu (hore-hore!!) lagi-lagi ada yang seru, nonton bola sampai tengah malem dan yang bertahan sampai tengah malem cuma aku dan dua ponakanku (ponakanku yang satu masih tk). asik deh bisa nonton bareng susah lho ndapetin chanel ini karena harus berebut dulu sama adik-adik yang kecil T_T.
paginya, aku dan anak-anak gajul dan bapak, ibuku ke kali plegung yang bersih. buat pa? bukan untuk keceh atau hanya sekedarnya anak kota yang nggak pernah ke desa. tapi kita ke kali buat cari batu.  jangan nggap ini gampang karena apa? karena hanya batu pilihan saja yang kita bawa pulang fyuuuh susah deh, tapi seru banget mana airnya dingin banget brrrr.... pulangnya makan soto deh di pasar yummy :)
aku lupa tepatnya hari apa, yang jelas aku pulang ke Jogja. sedih deh udah mau selesai gitu liburannya.
beberapa hari di rumah cuma sama kakak aktivitas mbalik kayak liburan biasa seperti, makan--tidur-->browsing (rebutan komputer dulu tapi)--berantem, dan lain sebagainya.
kemarin itu mbakku mbalik deh ke pondok, ya udah aku sendiri deh dirumah menjadi anak tunggal lagi (yang tidak diperlakukan seperti anak tunggal, huaaaaa :'C ).
Oke langsung aja, besok Minggu dan besoknya lagi Senin. selesai deh libutannya

IT'S TIME TO STUDY HARDER!!! GO...GO....GO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar