Minggu, 15 Mei 2011

Kembali Sakit

hay, berapa tahun aku nggak buka blog? (lebay)
kayaknya lamaaaaaaa banget.
parahnya aku hampir lupa gimana caranya buat entri baru dan bodongnya password aja aku hampir lupa *plak*
yayaya. mimpi. mimpi itu indah. kalau jadi kenyataan. mimpi. mimpi itu menyakitkan. ketika ia mengkhianati kita. dan sedihnya, aku selalu dikhianati mimpi.

hmm. susah ceritanya. karena ini orang lain, bukan yang dulu. yang jelas, dia bukan untuk aku dan aku masih disini nunggu. nunggu. mimpi. berkhayal. menyesal.
ya tapi aku sadar. jadi, udah tak ikhlasin kok. lebih tepatnya, mencoba ikhlas.
hahahahahah ayo bunuh! bunuh! bunuh! bunuh perasaan ke kamu! harus pake apa? parang? peso? pistol? atau apa? oh, bunuh kamu dengan hati orang lain boleh? tenang aja, ntar lama-lama aku juga mati rasa sama kamu, ya nggak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar