Senin, 30 Mei 2011

#2 Gembira (loka)

Siapa bilang Gembira Loka buat anak TK ha?
Aku bukan anak TK, bahkan aku udah bukan mau anak SMP lagi lhoo. bayangkan! kayaknya baru kemarin aku MOS digojlok sama mbak-mbak dan mas-masnya #eh nggak juga ndiing. mereka baik-baik kok, sungguh. masa masa masa, sekarang aku udah mau masuk SMA! WOOOW to the WOOW to the WOOW WOOW WOOW! Masih nggak nyangka ini! aku mau masuk mana teman??? aku bingung, aku galau, aku ragu, aku gundah, gulana, rempong................. stop!
tema gue disini dalah #2 gembira, bukan #10... sedih. oke? yayayaya, balik lagi ke topik semula!


Gembira Loka, kenapa bisa dinamakan Gembira Loka??? Aku juga tak tau. Mungkin disana kita akan bergembira, mungkin.
tapi beneran lhoo, suer, nggak bohong, kalau bohong, kalian tak kasih chup a chup deeeh.
Terbukti, kemarin hari Kamis, tanggal 26 Mei ya? lupa aku, males banget liat tanggalan. ya pokoknya hari Kamis yang lalu. Aku dan beberapa teman-temanku pergi kesana. Uuuuuuuuy seru sekaleee. Emang sih masuk sana itu sekarang agak mahal, jadi kita beli minumnya di luar nggak berani di dalam, kan uang saku mepet (ha? ada hubungannya? ah nggak tau)
kita kesana berapa orang ya? sebentar satu...dua..tiga...empat..lima...enam..tu....ha! pokoknya kurang dari 20 mlebih dari sepuluh (sumprrrriiiit, aku males ngitung *efek melumutkan otak selama hampir 2 bulan!)
Ya, sampai mana tadi? oya jumlah orang. perlu disebutin satu-satu nggak? nggak usah ya? beneran deh, aku males. #oh aku pemalas akut akhir-akhir ini -__- (eh, tapi aku kalo bangun jam 6an lho, hebaaat! *plak*)
#eh sampai mana tadi? lupa lagi. Ya ampun #efekliburan memang menyebalkan--> pemalas akut, pelupa ulung! uuups, jangan sampai deh
Oke, back to Gembira Loka. Gini Gembira Loka itu adalah sebuah kebun. Dimana di dalam kebun itu terdapat banyaaaaak jenis hewan! tapi bukan sembarang hewan. bukan cuma pitik, itik, cemut, kadal, belalang, burung, dan sebangsanya. Tapi ada buaya(semoga bukan buaya darat)! Macuaaan! Singaa! Burung unta! Unta! Gajah! dan binatang-binatang buaas(sebuas kamu #ek) lainnya! tapi sayang disana nggak ada jerapah! Jdi tempat tersebut adalah KEBUN BINATANG, yang nama kerennya 'bonbin' harusnya 'bunbin' ya? tapi nanti nggak gahoool dong?, dan biasa dikenal dengan nama GEMBIRA LOKA *jeng jeng*


daripada aku berlama-lama, lihatlah foto kebahagian kami *teteret teteeeeeet*

1. Ini aku, Mahran 'Afina G.S. Sedang membawa peta perjalanan bonbin. Unyu kan, pakai peta segalaaaa :D



 2. Ini Aku, dan teman-teman tersayangku <3 uuuuuuuuuuu have a nice day was with you all



 3. Ini para lelaki. Mau tak kenalin satu-satu nggak? apa? mau? yaya, dari paling kiri, ada kaka Gilang, sampingnya ada kaka Bimo, sampingnya lagi ada kaka Danet, sampingnya kaka Danet ada kaka Fjrul, trus sampingnya kaka Fjrul ada kaka Andhika, lha yang terakhir duduk di bawah, itu kaka Joglam. Maaf disini saya tidak mempromosikan kepribadian masing-masing, cukup nama saja




4. Ini sahabat-sahabatkuuuuuu, mau kenalan juga? jangan yang ini ya, ada yang kepotong tuh, kasihaaaan....



 5. Ini putu yang cewek-cewek, aku juga cewek! lihat-lihat, yang pakai kerudung hitam itu aku loooh!



6. Tapi tapi tapi, kerudung hitam yang ini bukan aku :(



7. Lha ini aja nih, ini cewek-ceweknya lengkap. Mari aku kenalkan. Dari pojok kiri belakang ya? Itu ada Intan, trus Mya, adalagi Firda. lalu sekarang dari pojok kiri depan. Ada...... *jeng jeng* aku! yeyeyeye *plak! trus ada Lia, Nilta, Lely, Puput, Lita, dan Ginang. yang terakhir di depan mejeng pakai baju kuning itu namanya Fara. 



Ini saat yang ditunggu-tunggu. oke, saya umumkan!
COUPLE OF THE HAPPY DAYS ARE.....

1. ini adalah Lia dan Joglam, biasanya aku memanggil mereka papa mama. Aku adalah anak (yang diakui secara sah) mereka hahahahahah *ketawa setan*
#eh mereka unyu sekali lhooooo!



2. Aku tidak tau mereka couple atau tidak, yang jelas mereka itu seperti kakak adik atau.......
ssssst! hahahaha mereka sahabatan kok! tapi nggak tau juga ndiiing.
oya, ini Gilang sama Nilta.


Yaudah deh blogger semua. segitu dulu yang mau aku ceritain ke kalian.
tunggu #3 Gembira yaaaa. semoga #10... sedih atau galaunya gak ketambah. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar