Selasa, 27 Agustus 2013

halebek

Datang lagi...

Pfft, harapan itu datang lagi

Dulu cuma kayak mimpi konyol rasanya.

Oke, langsung cus bahas dari akar harapan yang sudah menguncup.

Jadi, waktu itu kelas 3 SMP, jaman2nya piala dunia getoh. Nah, ada pemain sepak bola yg eye catching getoh. Ozil. Yea, dipost yg lalu laluuuuuuu sekali, banyak yg membahas tentang ozil. Aneh sih, tapi yo piye maneh, karang yo seneng wkwkw.

Nah, ternyata ke-alay-an parah itu adalah, sampe aku punya planning buat kuliah ke Jerman._. padahal saat itu, aku masih buta akan dunia perkuliahan apalagi di luar negeri gitu -_- ya pokoknya asal pengen aja. Dengan satu alasan....pengen liat Ozil live di lapangan hijau....

Aku nggak tau seluk beluk Jerman, disana bagus apa enggak, kerempongannya gimana aja nggak tau, yg penting maunya ke Jerman. Sung searching universitas gitu disana, nah, terus tiba-tiba aja sok2an masang gambar universitas Heidelberg di blog ini ada tulisannya pula, "i wanna go there, the oldest university in Germany"

Dengan berjalannya waktu semakin memahami kehidupan dan kenyataan, impian konyol itu pun luntur....tergantikan dengan pengen nget ngetnya ke UGM kedokteran. Tapi waktu tidak berhenti dan kian menampakkan fakta2 yg mementung jiwa dan harapan.....pengen mlipir ke GizKes, tp tetep UGM. Ada pikiran konyol lagi sih...pengen ke UI, banyak maunya gitu berasa pinter sedunia tinggal nunjuk universitas yg dimau -_-

Tapi tiba2.......kembalilah lagi harapan yg telah lama hilang.....
Kembalilah ia dengan cara yg tak terduga, dengan banyak hal yg entah bagaimana menjelaskannya, tp membuat aku....semangat 45!

Semuannya. Semuanya menarikku untuk kembali ke harapan konyol bertemu Ozil! bukan, maksudku kuliah di Jerman. Pengen aja gitu cari pengalaman, hidup mandiri, beradaptasi di negara orang, ke wilayah lain, bukan hanya disini sepanjang waktu. Bukan berarti tidak mencintai tanah air, tapi InsyAllah kembali untuk tanah air :)

Izin orang tua yang masih ngambang. Semoga lancar!

Ya Allah, jika memang ini jalannya, maka mudahkanlah, dan lancarkanlah...aamiin :) God Always Listening And Understanding.

masih harapan,
hope it can be true
mahran.

harapan lama bersemi kembali


Tidak ada komentar:

Posting Komentar